Wednesday, June 16, 2021

Tiket Kereta Api Sriwijaya Kelas Bisnis Dan Ekonomi Ludes Terjual

Most Read

radartvnews.com – Menjelang malam pergantian tahun 2017, tiket kereta api di Stasiun Tanjung Karang sudah terjual habis.

Manager humas PT. Kereta Api Indonesia Drive IV Tanjung Karang, Franoto mengatakan ketersediaan Tiket Kereta Api Sriwijaya kelas Eksekutif sampai tanggal 8 Januari masih tersedia sekitar 10% sedangkan, untuk Tiket Kereta Api Kelas Bisnis sampai tanggal 31 Desember sudah habis.

Sementara, untuk Tiket Kereta Api Kelas Ekonomi sampai tanggal 5 Januari sudah terjual habis. Untuk Tiket Kereta Api Eksekutif dan Bisnis harga yang ditetapkan sesuai dengan tarif batas atas dan batas bawah kisaran Rp 110-220 ribu sedangkan untuk kelas ekonomi sebesar Rp 32.000.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Franoto juga menyebut Kereta Api Sriwijaya jurusan Tanjung Karang – Kertapati untuk kelas Eksekutif disediakan 5 gerbong kereta dengan kapasitas per gerbong 50 tempat duduk, dan kelas bisnis sebanyak 3 gerbong dengan kapasitas tempat duduk 64. Sedangkan, kelas ekonomi disediakan 106 tempat duduk.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki tiket kereta api, untuk segera membeli tiket kereta api karena tiket eksekutif sampai tanggal 8 Januari masih tersedia.

Franoto, menambahkan berdasarkan data terakhir jumlah penumpang keberangkatan di Stasiun Tanjung Karang mencapai 2.280 orang.(Jef/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya