Monday, July 26, 2021

Bupati Way Kanan Sidak Pegawai Tidak Masuk Kerja

Most Read

radartvnews.com – Upaya untuk meningkatkan disiplin kerja para pegawainya, dilakukan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dengan cara turun langsung ke beberapa Kantor Dinas dan Badan.

Hal ini dilakukan untuk memonitor tingkat absensi para pegawai yang masuk ataupun tidak, absensi para pegawai sipil ini akan berimbas kepada tunjangan kerja  yang akan diterima sesuai dengan persentase tingkat kehadiran masuk kerja para pegawai.

Namun dalam Sidak Bupati setelah libur panjang kemarin  masih masih menemukan absensi para pegawai yang bolos kerja setelah libur panjang.

Raden Adipati Surya berjanji akan memberikan sanksi bagi pegawai yang malas masuk kerja sesuai dengan peraturan yang ada.

Para pegawai tampak gugup dan tegang ketika bupati beserta rombongan menyambangi Kantor Dinas dan Badan karena kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Waykanan ini, secara mendadak dan tidak diduga-duga.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Kehadiran Bupati mendatangi  ke berbagai Kantor Dinas dan Badan ini untuk memastikan hasil Staf Metting pada hari selasa 22 Desember lalu, semua Kantor Dinas, Kantor Badan telah terpasang Fingerprint.

Namun masih ditemui Kantor Badan dan Kantor Dinas yang belum memasang absensi digital ini.

Bupati Raden Adipati Surya akan melakukan absensi dengan fingerprint ke seluruh kantor – kantor Dinas yang ada di Pemda, dimana paling lambat per tiga Januari telah terpasang di seluruh kantor – kantor Dinas yang ada.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Namun per 3 Januari masih ada kantor yang belum menggunakan absensi digital, untuk itu satu kantor dianggap tidak masuk kerja.(Ded/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya