Sunday, July 25, 2021

BEI Lampung Optimis 2017 Kinerja Pasar Modal Membaik

Most Read

radartvnews.com – Bursa Efek Indonesia Perwakilan Lampung mengaku Optimis dengan Kinerja Pasar Modal di 2017. Jika dilihat dari total Transaksi Harian, bulan Januari tahun ini lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu.

Ketua Bursa Efek Indonesia Perwakilan Lampung, Hendi Prayogi menyebut jika pada Januari tahun lalu total Transaksi rata-rata hanya 4,5 Triliun, maka ditahun ini total Transaksi harian pasar modal meningkat mencapai 5,5 Triliun. Hendy mengaku Optimis pertumbuhan jumlah Investor Pasar modal akan Signifikan pada 2017. Pasalnya, pasar modal di Indonesia cukup di Support oleh berbagai kebijakan Pemerintah yang menguntungkan bagi Investor maupun Perusahaan.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Menurutnya, Sektor yang akan menjadi Primodona dalam pasar modal Indonesia ditahun mendatang yakni Sektor Infrastruktur, dimana ditahun ini pemerintah terus melakukan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur diberbagai Daerah diantaranya dengan pembangunan Jalan Tol.(Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya