Tuesday, June 15, 2021

Perubahan Nomenklatur, Disdikbud Provinsi Bawahi Lima Bidang

Most Read

radartvnews.com – Jika sebelumnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung hanya membawahi Tiga Bidang, maka seiring dengan perubahan Nomenklatur Tahun 2017 ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung akan membawahi Lima Bidang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan jika sebelumnya Disdikbud Provinsi masih menangani Bidang Pendidikan Dasar dan Paud, ditahun ini kedua bidang tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Disdikbud Kabupaten, Kota.

Kelima Bidang yang berada dibawah naungan Disdikbud Provinsi Lampung yakni bidang Pembinaan SMA, Bidang Pembinaan SMK, Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus, Bidang Kebudayaan, dan Bidang Ketenagaan.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

Sulpakar menegaskan hingga kini pihaknya masih menunggu Badan Kepegawaian Daerah untuk segera menetapkan orang-orang yang akan mengisi kekosongan Jabatan Lima Kepala Bidang tersebut.(Ayu/Bow/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya