Sunday, July 25, 2021

Tahun ini Unila Targetkan Dua Puluh Guru Besar Dikukuhkan

Most Read

radartvnews.com –  Universitas Lampung terus berupaya meningkatkan kualitas dan mutu Pendidikan mengingat Kampus Hijau tersebut telah mengantongi Akreditasi Institusi A. salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan jumlah guru besar.

Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengaku saat ini jumlah guru besar yang dimiliki Unila sebanyak 65 orang, jumlah ini relatif masih sedikit untuk kampus yang telah Terakreditasi Institusi A. Oleh sebab itu, pihaknya menargetkan untuk menambah 10-20 guru besar ditahun 2017.

Menurutnya, target guru besar ini cukup realistis menghingat Unila telah memulai program profesorship atau percepatan program profesor, dengan memberikan kemudahan kepada dosen-dosen dalam penulisan Jurnal Internasional.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Selain itu untuk mewujudkan target tersebut, proses menjadi guru besar dipermudah salah satunya secara administrasi bisa melalui online. Pemerintah juga akan memberikan semacam reward tunjangan kehormatan bagi para doktor yang mau menulis menawarkan hasil hasil sebuah kebaruan yang bermanfaat bagi masyarakat, (Ayu/Liz/Bow)

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya