Monday, June 14, 2021

Pencetakan Soal USBN Dibebankan Tanggung Jawab Satuan Pendidikan

Most Read

radartvnews.com – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung saat ini tengah membentuk Panitia Pembuat Soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Rencananya pembuatan Soal USBN tersebut akan dibuat oleh tim MGMP dan MKKS Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan bahwa pihaknya tengah menentukan siapa saja orang-orang yang akan masuk dalam tim pembuat Naskah Soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional, tim pembuat naskah soal USBN ini ditargetkan selesai pada awal bulan Februari.

Menurutnya, untuk pelaksanaan USBN Pencetakan Naskah soalnya akan dibebankan ke satuan pendidikan masing-masing Kabupaten, Kota. Pasalnya setelah soal selesai dibuat, master soal akan dibagikan ke masing-masing MKKS untuk diserahkan ke Sekolah.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

 Sebelumnya diketahui, ditahun ini Siswa akan mengerjakan Dua tahap Ujian diantaranya Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Untuk pelaksanaan USBN, pembuatan soal diserahkan ke daerah dalam pembuatan soal hingga distribusi.(Bow/Liz/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya