Monday, July 26, 2021

Pengadaan Baju Adat Lampung Pimpinan dan Anggota DPRD Rugikan Negara

Most Read

radartvnews.com – Sembilan temuan yang merugikan Negara berhasil di temukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI Cabang Lampung. Temuan ini terdapat di beberapa Dinas dan Instansi. Salah satunya yakni, pengadaan pakaian adat Lampung untuk pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Lampung dengan nilai total enam ratus lima puluh delapan tujuh ratus lima puluh rupiah.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Aprizal tidak menampiknya. Menurutnya, pengadaan pakaian adat istiadat Lampung memang di butuhkan. Mengingat kita di daerah harus menjunjung kebudayaan daerah. Pakaian adat ini digunakan setiap perayaan hari ulang tahun Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Namun, pengadaan pakaian adat Lampung ini memang salah pada penempatan nya saja. Jika memang di anggap merugikan Negara dan harus di kembalikan, DPRD sendiri siap untuk mengembalikan nya ke kas daerah.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya