Thursday, July 29, 2021

Disdikbud Provinsi Lampung Mulai Lakukan Sosialisasi UN

Most Read

radartvnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung menggelar rapat dengar pendapat dengan Komisi V DPRD Provinsi Lampung. Hal ini sesuai dengan keputusan pusat terkait sosialisasi Ujian Nasional tahun 2017, pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMA dan SMK ini sesuai jadwal yakni pada Bulan Maret mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Lampung Sulpakar, mengatakan sebanyak 361 Sekolah Menengah Atas  dan Sekolah Menengah Kejuruan  di Lampung akan mengikuti Ujian Nasional berbasis komputer.

Untuk tahun ini jumlah peserta Ujian Nasional (UNBK Dan Non UNBK) SMA di Lampung sebanyak 54844 peserta didik. Untuk SMK jumlah peserta UN (UNBK dan Non UNBK) terdapat 9473.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

 Dalam pelaksanaan Ujian Nasional SMK mulai dari 3–6 April 2017, untuk Ujian Nasional Tingkat  SMA/MA 10–13 April 2017 dengan naskah soal dari pusat.(Bow/Ren)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya