Sunday, July 25, 2021

Balai Bahasa Lampung Lakukan Kerjasama dengan Radar Lampung TV

Most Read

radartvnews.com – Balai Bahasa Provinsi Lampung mengunjungi Studio Kantor Radar Lampung TV. Kunjungan ini tidak lain sebagai upaya menjalin kesepakatan kerjasama dengan Radar Lampung TV. Kegiatan ini berlangsung di Studio Radar Tv Kamis pagi.

Kedatangan kunjungan Balai Bahasa yang diketuai Dra.Yanti Riswara M.Hum ini diterima langsung General Manager Radar Lampung TV, Adi Kurniawan.

Menanggapi hal ini, Yanti Riswara mengatakan bahwa tujuan dilakukannya MOU dengan Radar Lampung TV yakni untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan pembinaan bahasa Indonesia yang baik dan benar, baik kepada kalangan masyarakat maupun pelajar.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Hal ini dinilai sangatlah penting karena sebagai Bangsa Indonesia harus memahami penggunaan bahasa indonesia yang benar. Sejauh ini masyarakat Indonesia masih jauh dari kata sempurna untuk menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Selain itu, Balai Bahasa akan melaksanakan dialog interaktif di Radar Lampung TV guna menyampaikan informasi terkini tentang perkembangan Bahasa Indonesia, serta beberapa kasus dalam masyarakat yang belum memenuhi standar Bahasa Indonesia yang baik dan benar serta martabat Bahasa Indonesia.(Jef/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya