Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

Fahmi Nur Aziz, Bayi Penderita Tumor Harapkan Uluran Tangan Dermawan

1
×

Fahmi Nur Aziz, Bayi Penderita Tumor Harapkan Uluran Tangan Dermawan

Share this article
Keluarga Harapkan Uluran Tangan Dermawan
Keluarga Harapkan Uluran Tangan Dermawan

radartvnews.com – Beginilah konidisi Muhammad Fahmi Nur Azis bayi asal Kabupaten Tanggamus ini hanya bisa terbaring lemah di atas kasur yang berada diruang anggrek, Rumah Sakit Daerah Umum Abdul Muluk Bandar Lampung. Bayi malang ini terpaksa harus mendapatkan perawatan lantaran mengidap penyakit tumor mata, Fahmi divonis oleh dokter terkena tumor di mata sebelah kanan.

Ibu Fahmi, Zubaidah mengatakan anaknya tersebut saat masih berusia satu tahun pernah mengalami penyakit yakni ada Bercak Putih Bagian Bola Matanya. Saat itu dokter yang menangani Fahmi menyatakan tidak ada masalah dengan mata anaknya tersebut.

Namun setelah beberapa bulan, bagian mata Fahmi semakin hari semakin membesar. Zubaidah kembali membawa anaknya ke dokter, dokter yang menangani menyatakan anaknya telah menderita tumor mata.

Bagi anda yang ingin memberikan bantuan kepada Fahmi bayi penderita tumor mata ini, anda bisa mendatangi ruang anggrek Rumah Sakit Daerah Umum Abdul Muluk Bandar Lampung, bantuan sekecil apapun sangatlah berarti bagi keluarga untuk kesembuhan Fahmi.(Bow/Gal)