Saturday, July 24, 2021

Fahmi Nur Aziz, Bayi Penderita Tumor Harapkan Uluran Tangan Dermawan

Most Read

radartvnews.com – Beginilah konidisi Muhammad Fahmi Nur Azis bayi asal Kabupaten Tanggamus ini hanya bisa terbaring lemah di atas kasur yang berada diruang anggrek, Rumah Sakit Daerah Umum Abdul Muluk Bandar Lampung. Bayi malang ini terpaksa harus mendapatkan perawatan lantaran mengidap penyakit tumor mata, Fahmi divonis oleh dokter terkena tumor di mata sebelah kanan.

Ibu Fahmi, Zubaidah mengatakan anaknya tersebut saat masih berusia satu tahun pernah mengalami penyakit yakni ada Bercak Putih Bagian Bola Matanya. Saat itu dokter yang menangani Fahmi menyatakan tidak ada masalah dengan mata anaknya tersebut.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Namun setelah beberapa bulan, bagian mata Fahmi semakin hari semakin membesar. Zubaidah kembali membawa anaknya ke dokter, dokter yang menangani menyatakan anaknya telah menderita tumor mata.

Bagi anda yang ingin memberikan bantuan kepada Fahmi bayi penderita tumor mata ini, anda bisa mendatangi ruang anggrek Rumah Sakit Daerah Umum Abdul Muluk Bandar Lampung, bantuan sekecil apapun sangatlah berarti bagi keluarga untuk kesembuhan Fahmi.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya