Saturday, July 24, 2021

Pemain Film Buka’an 8 Chicco Jerikho Sambangi Radar Grup

Most Read

radartvnews.com – Kedatangan pemain film sekaligus produser film Buka’an 8 Chicco Jerikho, ke Kantor Graha Pena Radar Lampung, Minggu siang ini langsung mendapatkan sambutan antusias dari karyawan Radar Lampung. Artis Chicco Jerikho mengunjungi Markas Radar Lampung Grup dalam rangka mempromosikan film Buka’an 8 yang diproduseri oleh dirinya sendiri serta Angga Dwimas Sasongko, produser serta juga pemeran di film Bukaan 8 ini datang bersama tim.

Kota Bandar Lampung sendiri merupakan Kota kesembilan yang didatanginya, nantinya selain berkunjung ke Radar Lampung, Chicco Jerikho akan menggelar nonton bersama serta Meet N Greet di Mall Boemi Kedaton.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Menurutnya film Buka’an 8 ini merupakan film yang menggambarkan tentang potret disekitar kehidupan manusia dimana lebih mementingkan sosial media dibanding dunia realitanya. Melalui film ini dirinya berharap, masyarakat dapat lebih memahami betapa pentingnya kehidupan yang nyata dibandingkan dengan sosial media.

Film Buka’an 8 sendiri merupakan film bergenre drama-komedi, film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, serta naskah cerita ditulis oleh Salman Aristo. Film ini digarap oleh Visinema Pictures dan juga diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko bersama dengan Chicco Jerikho.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Radartvnews.com - Rencana Pemkot Bandar Lampung yang akan melaksanakan vaksinasi di sekolah bagi anak yang berusia 12 hingga 17 tahun pada 8 Juni lalu...

berita terkait lainnya