Thursday, July 29, 2021

Puncak Mas Bersama Warga Lebarkan Jalan di Sukadanaham

Most Read

radartvnews.com – Di lokasi jalan Haji Hamim RJP, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat Bandar Lampung inilah, proses pelebaran jalan sedang dilakukan. Proses pelebaran jalan ini berawal dari inisiatif pengelola tempat wisata Puncak Mas beserta tokoh masyarakat dan warga sekitar yang memang ingin melakukan pelebaran jalan.

Pelebaran jalan ini dilakukan karena selama ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas, karena kondisi jalan yang curam serta berbelok. Oleh karenanya, pengelola Puncak Mas beserta warga berinisiatif untuk melebarkan jalan. Proses pelebaran jalan ini sendiri sudah mendapatkan persetujuan dari pemilik tanah. Dimana pemilik tanah bersedia sebagian tanahnya digunakan untuk pelebaran jalan. Proses pelebaran jalan dilakukan dengan alat berat yang juga alat berat tersebut merupakan milik Puncak Mas yang bersedia digunakan untuk melebarkan jalan. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya