Monday, August 2, 2021

Berkebun Sistem Hidroponik Raih Omset Jutaan Rupiah

Most Read

radartvnews.com – Berkebun dengan sistem hidroponik bahan utama yang di gunakan ialah air. Hasil sayuran pun lebih baik, pertumbuhan sayuran menjadi lebih cepat, lebih renyah, baik dalam kandungan vitamin serta gizi sayuran yang dikonsumsi. Selain itu hasil berkebun hidroponik juga lebih sehat karna tanpa pestisida.

salah satu warga asal kota bandar lampung I Ketut, yang sudah lama berkebun tanaman hidropoik mengatakan bahwa, usahanya saat ini berjalan dengan baik. Cukup 40 hari satanam, sayuran bisa langsung di panen. Beberapa sayuran yang dapat ditanam pada hidroponik yakni, selada, sawi, dan pakcoy. Dari setiap sayuran memiliki harga yang bervariasi dari jenis selada berkisar Rp. 30.000 – Rp. 40.000 perkilo sedangankan jenis sawi berkisar Rp. 25.000 – Rp. 35.000 perkilo. Keuntungan  yang ia raup setiap bulannya bisa mencapai jutaan rupiah dari hasil sayuran hidroponik. (Bow/Aur/liz)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang