Friday, July 23, 2021

Lampung Sakti FC Tahan Imbang Sriwijaya FC 1-1

Most Read

radartvnews.com – Bermain di stadion Pkor Wayhalim, Bandar Lampung Sriwijiya fc langsung menggebrak pertandingan di awal laga. Saat laga baru berjalan 10 menit Skuad Laskar Wongkito sudah berhasil mencetak gol.

Gol sriwijaya fc dicetak oleh manda cingi, pemain sriwijaya kelahiran lampung ini berhasil mencetak gol melalui titik putih. Laga berjalan dengan seru, namun di awal-awal laga klub lampung sakti fc belum bisa menunjukan pola permainannya Lampung Sakti FC selalu diserang.

Di menit ke 25 Lampung Sakti FC akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui serangan apik yang dibangun striker Lampung Sakti FC M.Ichwan berhasil menceploskan bola ke gawang Sriwijaya FC yang dijaga oleh kiper Teja Paku Alam. Usai mencetak gol balasan permainan Lampung Sakti FC mulai terlihat baik serangan demi serangan terus dibangun namun hingga turun minum babak pertama skor masih tetap 1-1. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban