Sunday, July 25, 2021

Radar Lampung Promosi Turun Harga Rp 3.000

Most Read

radartvnews.com – Sejak pukul 06.00 WIB Senin pagi pimpinan dan seluruh karyawan Radar Lampung turun ke jalan menjajakan koran kepada masyarakat. Aksi yang dilakukan oleh karyawan Radar Lampung ini guna mensosialisasikan turunnya harga koran Radar Lampung kepada masyarakat. Pimpinan serta seluruh karyawan ini terlihat bersemangat menawarkan langsung koran Radar Lampung kepada masyarakat seperti yang terlihat di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung.

Untuk diketahui mulai senin ini harga koran Radar Lampung turun menjadi Rp. 3.000 dari harga sebelumnya yakni Rp. 4.000. Menurut direktur operasional Radar Lampung Taswin Hasbullah turunnya harga ini merupakan wujud nyata untuk memenuhi permintaan pembaca Radar Lampung sehingga mudah dijangkau. Meski ada penurunan harga namun kualitas isi berita dan halaman tetap sama dirinya mengharapkan turunnya harga Radar Lampung menjadi lebih baik lagi. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel