Friday, July 30, 2021

Komisi V DPRD NTB Kunjungi Pemprov Lampung

Most Read

radartvnews.com –¬†Komisi V DPRD provinsi Nusa Tenggara Barat pada selasa pagi melakukan kunjungan kerja ke provinsi lampung. Rombongan komisi V DPRD NTB yang berjumlah 10 orang ini disambut langsung oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Hery Suliyanto diruang rapat sakai sambayan Pemprov Lampung.

Dalam kunjungannya komisi V DPRD NTB mengapresiasi atas berbagai terobososan program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah Provinsi Lampung. Komisi V DPRD Provinsi NTB sendiri banyak mendapatkan pelajaran dari kunjungan kerja ini.

Ketua komisi V DPRD provinsi Nusa Tenggara Barat Wartiah  mengapresiasi beberapa program diantaranya didunia kesehatan seperti rumah sakit keliling rumah sakit tanpa kelas selain itu dibidang lain perhatian disabilitas dari dinas sosial yang memperkejakan orang disabilitas ke perusahaan perusahaan juga patut diapresiasi. (Jef/lih)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur
Fikri...

berita terkait lainnya