Monday, August 2, 2021

Sistem Trouble Puluhan Siswa SMKN 4 UN Susulan

Most Read

radartvnews.com –¬†Pelaksanaan ujian nasional susulan jenjang SMA/SMK mulai digelar. Berdasarkan pantauan di Smk Negeri 4 Bandar Lampung ada 82 siswa yang mengikuti ujian nasional susulan.

Wakil kepala sekolah bidang kurikulum Smk Negeri 4 Bandar Lampung Ernita mengatakan 82 orang tersebut merupakan siswa jurusan perbankan. UN susulan dilakukan karena sebagian soal teori kejuruan tidak muncul saat ujian utama berlangsung menurutnya trouble yang terjadi tidak hanya di lampung melainkan dibeberapa daerah.

Untuk pelaksanaan ujian nasional susulan ini menggunakan tiga ruang laboratorium dengan kapasitas masing-masing lab sebanyak 40 komputer. UN susulan dimulai dari pukul 10.300 hingga 12.30. Ernita juga mengatakan selain UNBK susulan ada juga peserta un susulan tertulis sebanyak 5 orang terdiri dari 2 peserta UN asal SMK YPP Panjang Bandar Lampung, 2 peserta UN asal SMK Trisakti Bandar Lampung dan 1 peserta UN asal Smk Taruna Bandar Lampung. (Bow/Liz/Aur)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian