Monday, August 2, 2021

Wagub Buka Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi

Most Read

radartvnews.com –¬†Pelatihan kerja berbasis kompetensi tahun 2017 mulai dilaksanakan wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri membuka langsung pembukaan pelatihan kerja berbasis kompetensi di Balai Latihan Kerja ( BLK ) Lampung. Dalam pembukaan pelatihan ini selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hery Suliyanto kepala dinas terkait serta kepala BPJS Ketenagakerjaan.

Pelatihan kerja berbasis kompetensi tahun 2017 angkatan pertama ini diikuti oleh 496 peserta dari empat balai latihan kerja yang ada di Provinsi Lampung. Seperti BLK Bandar Lampung Metro Way Abung, serta kalianda, untuk diketahui BLK se Provinsi Lampung tahun 2017 ini memiliki 151 paket pelatihan dengan enam angkatan serta jumlah total peserta mencapai 2.416 peserta. (Jef/Lih)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien