Saturday, June 12, 2021

Bandara Internasional Tunggu Keputusan Kemenhub RI

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung terus  mempercepat peningkatan Bandara Raden Inten II (BRANTI) menjadi bandara Internasional. Fasilitas dan infrastruktur  yang ada di Bandara Raden Inten II sendiri seperi Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), imigrasi, bea cukai  dan penerbangan di bandara sudah siap 100 persen menuju bandara Internasional.

Menurutnya  pemerintah telah mengirimkan surat kepada seluruh satuan kerja baik dinas pariwisata, dishub, kkp, imgirasi dan bea cukai untuk menyerahkan data pendukung. Data tersebut dikumpulkan paling lambat kamis, kemudian dikirimkan ke kementrian perhubungan untuk ditindaklanjuti untuk pengalihan status bandara. Artinya proses persiapan tersebut sudah hampir rampung dan tinggal melengkapi kemudian tinggal menunggu keputusan dari Kementerian Perhubungan RI kapan secara resmi peresmiannya. (Bow/Lih)

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tujuh Karateka Bidik 2 Emas PON Papua