Wednesday, June 23, 2021

Kuota Pendaftaran Biling SMP Tanpa Batas

Most Read

radartvnews.com – Pendaftaran peserta didik baru jenjang SMP jalur bina lingkungan di kota Bandar Lampung mulai dibuka hari ini. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung/ Tatang Setiadi mengatakan bahwa pendaftaran PPDB jalur bina lingkungan mulai dibuka dari tanggal 3 sampai 5 Juli mendatang dan dilakukan secara online.

Tatang menyebut ditahun ini pemerintah kota Bandar Lampung tidak mematok kuota siswa biling. Menurutnya sesuai instruksi Walikota Bandar Lampung Herman HN seluruh siswa yang memenuhi syarat dari keluarga tidak mampu seluruhnya akan diterima disekolah negeri.

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

Meski demikian, pihaknya juga mengaku penerimaan siswa biling ini juga akan disesuaikan dengan permendikbud nomor 17 tahun 2017 tentang pembatasan jumlah rombel dan siswa dalam satu kelas. (Rie/Liz)

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya