Monday, June 14, 2021

Jokowi Resmikan Bandara Internasional Raden Inten II

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung terus mematangkan kesiapannnya guna menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo. Tak hanya fokus mempersiapkan kedatangan jokowi dalam menghadiri acara puncak kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas ) yang akan dipusatkan di Pkor Wayhalim Bandar Lampung pada tanggal 15 Juli mendatang. Pemprov juga menyiapkan dalam peresmian Bandara Raden Inten II Lampung Selatan menjadi Bandara Internasional.

Rencananya dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Provinsi Lampung itu  Jokowi juga akan meresmikan Bandara Raden Inten II Lampung Selatan menjadi Bandara Internasional. Pemerintah Provinsi Lampung sendiri pada intinya sudah siap .

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Melalui sekretaris daerah Provinsi Lampung Sutono pihaknya masih merapatkan terkait mekanisme peresmian apakah peresmian itu akan dilakukan di Bandara Raden Inten II atau langsung diresmikan di pkor pada saat jokowi  menghadiri puncak peringatan harganas tersebut , namun dirinya mengatakan bila dari segi apapun pihaknya mengaku sudah siap. (Rie/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya