Friday, June 25, 2021

Pemprov Lampung MoU Dengan Pemprov Bouira Aljazair

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Bouira Negara Aljazair, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung. Dalam kunjungan kerjanya ini Gubernur Provinsi Bouira Aljazair Cherifi Mouloud hadir langsung.

Rombongan Gubernur Bouira ini disambut langsung di ruang rapat utama kantor Gubernur Lampung. Dalam pertemuan ini Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan di Jakarta.

Rombongan Gubernur Bouira ini hanya disambut oleh asisten 3 bidang administrasi umum, Hamartoni Ahadis. Duta Besar Indonesia untuk Aljazair, Safira Machrusah mengatakan kerja sama atau MoU ini sebenarnya sudah dinisiasi sejak tahun 2014 lalu, namun baru saat ini dimatangkan.

Berita Lainnya  Rudapaksa ODGJ Terekam CCTV Polisi

Adanya kerjasama ini, nantinya antara pemerintah Provinsi Lampung dan pemerintah Provinsi Bouira akan sama sama saling menjajaki. Diberbagai sektor seperti mengembangkan budidaya jamur, produksi nanas, pisang dan kopi robusta .(lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pupus Harapan KPM Terima BPNT

Radartvnews.com - Banyaknya masyarakat tak lagi mendapat bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), meskipun memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dengan rata-rata keluhan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam