Friday, June 18, 2021

Lampung Kutuk Zionis Israel

Most Read

radartvnews.com – Dengan melakukan longmarch, ribuan  massa yang tergabung dalam aksi solidaritas Palestina 27717 aliansi Lampung membela Al Aqso di tugu Adipura Bandar Lampung.

Massa yang berasal dari beerbagai organisasi Islam di kota Bandar Lampung ini, membuka aksi dengan pembacaan puisi dari salah satu peserta aksi.

Serta penggalangan dana untuk membantu mayarakat Palaestina yang mengambarkan tentang perlawanan rakyat Palestina terhadap serangan tentara Israel di masjd Al Aqsa beberapa waktu lalu, dilanjutkan dengan orasi dari beberapa perwakilan massa.

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

Wahyu selaku koordinator aksi menyampaikan beberapa peryataan sikap atas kejadian dilarang nya masyarakat muslim Palestina untuk beribadah di masjid Al Aqso.

Aliansi Lampung membela masjid Al Aqso mengutuk keras adanya kejadian tersebut dan akan terus mendukung hingga Masjid Al Aqso terbebas dari tentara Israel yang hingga saat ini masih menduduki masjid. (ren/rie)

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya