Saturday, June 12, 2021

Lima CJH Lampung Gagal Berangkat

Most Read

radartvnews.com – Hingga pada pemberangkatan kloter ke 5, sebanyak 1960 Calon Jemaah Haji (CJH) ditambah petugas haji asal Lampung telah diberangkatkan dari asrama haji Lampung.

Namun dari data kantor Kementerian Agama (Kemenag) wilayah Lampung, seharusnya hingga pada kloter pemberangkatan ke 5 ini 1965 Calhaj yang diberangkatkan.

5 orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lampung gagal berangkat ke tanah suci, ini dikarenakan beberapa hal mulai dari sakit hingga keperluan keluarga.

Dari data Kemenag Lampung yang diterima radartv 5 orang yang gagal berangkat diantaranya Sasmita Jasin kloter pemberangkatan ke 2 asal Lampung Tengah, Sukarni Noto Diharjo kloter pemberangkatan ke 3 asal Pringsewu.

Berita Lainnya  Miliki 100 Ekstasi dan Senpi Rakitan, Satnarkoba Tangkap 2 Polisi

Kemudian Ranti Cempu Adam yang juga kloter pemberangkatan asal Pringsewu, lalu Abidin Muhammad Ali kloter pemberangkatan ke 4 asal Bandar Lampung dan yang terakhir Mulyani Wati kloter pemberangkatan ke 5 asal Lampung Timur. (lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Miliki 100 Ekstasi dan Senpi Rakitan, Satnarkoba Tangkap 2 Polisi