Sunday, June 13, 2021

Seragam Biling Diplot Rp 18 Miliar

Most Read

radartvnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung saat ini membuka penawara, kepada perusahaan untuk pembuatan seragam dan perlengkapan sekolah siswa bina lingkungan jenjang SD dan SMP.

Kepala Bidang Gedung dan Perlengkapan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung, Bagio C Wibowo mengatakan total anggaran yang disediakan untuk pembuatan seragam dan perlengkapan biling tahun ini sebesar 18 miliar rupiah.

Dengan rincian 5,3 miliar pagu anggaran untuk 7.550 siswa biling jenjang SMP/MTS dan 1,5 miliar untuk pakaian baju batik dan olahraga. Sementara untuk seragam dan perlengkapan sekolah siswa jenjang SD/MI pagu anggaran yang disediakan sebesar 11 miliar rupiah untuk 15.500 siswa.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Menurutnya proses tender dan penawaran akan dibuka hingga tanggal 24 Agustus dan proses kontrak dengan perusahaan dilakukan pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Bagio menyebut secara keseluruhan pengadaan seragam dan perlengkapan biling hampir sama seperti tahun lalu. Namun yang membedakan hanya desain dan kualitas barang. (liz/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

 
Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator
Radartvnews.com – Pihak pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) PT Hutama Karya bersama pihak kepolisian dan TNI, Sabtu (12/6) malam menggelar operasi mengatuk atau microsleep di...

berita terkait lainnya