Friday, June 25, 2021

Pemerintah Pusat Gelontorkan 8,6 M ke Nelayan

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah pusat melalui Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia, terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dari sektor perikanan dan kelautan.

Salah satu yang dilakukan KKP dengan memberikan bantuan kepada nelayan. Direktur jenderal perikanan tangkap beserta anggota komisi IV DPR RI, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung dengan menyambangi Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Lempasing Bandar Lampung.

Dalam kunjungan kerja nya ini, Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Dirjen Perikanan Tangkap memberikan bantuan kepada sejumlah nelayan di PPI Lempasing, berupa kapal dan alat penangkapan ikan. Total bantuan yang diberikan ini mencapai sekitar 8,6 miliar rupiah.

Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Direktur Jenderal Perikanan Tangkap Syarif Widjaya mengatakan, sektor perikanan khususnya di Lampung ini harus lebih ditingkatkan. Selain itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh nelayan untuk mematuhi segala peraturan pemerintah dalam menangkap ikan. Ia juga menghimbau nelayan harus tetap menjaga kelestarian laut. (lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam