Tuesday, August 3, 2021

Total Whipe Out, Brand Top Rp 500 Ribu

Most Read

radartvnews.com – Total Whipe Out, gelaran bazar barang branded hadir di Lampung dari tanggal 6-10 September. bertempat di Grand Krakatau Ballroom Swiss-Bel Hotel, lebih dari 10 brand fashion dihadirkan.

Area Supervisor PT. Gilang Agung Persada, Patar Cakrawira Sitanggang mengatakan bahwa bazar ini digelar dalam rangka roadshow Sumatera. Dimana Lampung merupakan provinsi ketiga setelah sebelumnya sukses digelar di Palembang dan Pekan Baru.

Bazar dibagi menjadi dua zona yaitu, zona pertama untuk produk fashion diskon up to 70 persen dan zona kedua yang paling spesial yaitu produk fashion all you can take 500 ribu.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Dengan membayar sebesar 500 ribu saja, pengunjung bisa mendapatkan barang branded sebanyak-banyaknya. Ada lebih dari sepuluh brand ternama yang terlibat dalam bazar ini diantaranya Guess, Banana Republik, G.A.P,  VNC,  Superdry, Victorinox, Rotary, Nautica, Bering, Ben Sherman, Casio dan lain-lain.

Patar juga menyebut total Whipe Out ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Lampung untuk mendapatkan barang branded dengan barang murah. Pihaknya juga menargetkan pengunjung bisa tercapai lebih dari 1000 orang perhari. (liz/rie)

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya