Saturday, July 31, 2021

Bayi 13 Bulan, Jadi Pasien Pertama RSBNH

Most Read

radartvnews.com- Sehari pasca diresmikan, Rumah Sakit Bandar Negara Husada ( RSBNH ), yang berada dikawasan Kota Baru,  Jati Agung  Lampung Selatan,  telah menerima pasien untuk dirawat. Dari pantauan hingga jumat malam (8/9/2017), ada satu pasien yang dirawat dirumah sakit tanpa kelas ini.

Pasien pertama dirawat masih bayi berusia 13 bulan dengan nama Andika Surya Prasetya,  warga kelurahan Sidodadi Asri,  blok 7,  Kecamatan Jati Agung,  Lampung Selatan. Andika dirawat dirumah sakit karena mengalami sakit panas, serta kekurangan cairan.

keluarga pasien merasa terbantu atas pengoperasiannya Rumah Sakit Tipe C ini.  Hal tersebut disampaikan oleh Jumini yang merupakan ibu dari Andika.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

“hadirnya rumah sakit ini kita nggak perlu repot repot lagi mencari rumah sakit “ , ungkap Jumini jumat, (8/9/2017). Sejauh ini pelayanan yang ada dirumah sakit sudah cukup baik ujar jumini.

Rumah Sakit Bandar Negara Husada memiliki 104 kamar rawat pasien.  Dengan tenaga medis  berjumlah 70 orang,  dan nantinya akan ditambah dengan tenaga kontrak sebanyak 58 orang.  Pada peresmian kamis kemarin,  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap,  rumah sakit ini bisa lebih ditingkatkan lagi mulai dari alat alat kesehatan maupun sarana dan prasarana lainnya,  serta Sumber Daya Manusia yang mempuni. (lih/sep)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya