Friday, August 6, 2021

Lampung Surga Investor

Most Read

radartvnews.com- Bursa efek indonesia wilayah lampung mencatat sampai agustus 2017, jumlah investor Lampung mencapai 6000 orang.

Ketua Bursa Efek Indonesia (BEI) wilayah Lampung, Hendi Prayogi mengatakan bahwa pada tahun ini ada penambahan sekitar 800 investor, dari total 1.200 target investor pada tahun 2017.

Berdasarkan data BEI Lampung, para investor ini paling banyak berinvestasi di sektor Infrastruktur, Perbankan dan Food and Baverage.

Untuk meningkatkan jumlah investor, pihaknya juga telah rutin melakukan sosialisasi pasar modal ke daerah-daerah. Tahun ini pihaknya telah menggelar roadshow ke 10 desa yang ada di kabupaten. Selain meningkatka jumlah investor, sosialisasi ini dilakukan untuk menekan banyaknya masyarakat desa yang menjadi korban investasi bodong.

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

Hendy menambahkan Sejak akhir tahun lalu, IHSG berada di level 5296 sedangkan pada agustus tahun 2017 bergerak cukup baik berada di level 5.864. (liz/sep)

Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya