Saturday, July 24, 2021

Lokasi RTH Saburai Kini Steril

Most Read

radartvnews.com – Kondisi di sekitar Lapangan Merah, Enggal  Saburai, Bandar Lampung nampak berbeda. Dilokasi biasanya banyak berjejer pedagang yang menjajakan dagangannya. Namun pada pantauan, lokasi sudah steril dari pedagang.

Tak ada lagi gerobak atau tenda yang menjualkan dagangannya dilokasi tersebut. Namun masih terdapat beberapa gerobak yang belum di pindahkan oleh pedagang.

Dikosongkan nya lapak yang biasa digunakan untuk berjualan tersebut di karenakan kawasan Lapangan Merah, Enggal akan di jadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Pedagang yang biasa berjualan di lokasi ini pun, kini banyak yang pindah di pinggiran ruko ruko yang berada di sekitar kawasan Saburai, dari keterangan pedagang mereka sudah tidak berjualan di dekat Lapangan Merah Enggal sejak senin lalu. Saat ini  para pedagang sementara waktu masih menumpang di sekitar ruko. (lih/rie)

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya