Sunday, July 25, 2021

Dari Adipura untuk Rohingya

Most Read

radartvnews.com- Aksi solidaritas untuk mendukung warga etnis rohingya kembali dilakukan, ratusan massa yang tergabung dalam berbagai elemen masyarakat di Provinsi Lampung diawali dengan longmarch dari jalan raden intan menuju bundaran tugu adipura  Bandar Lampung, jumat siang (15/9).

Sambil membawa poster, bendera  serta baner massa melakukan orasi. Massa mendesak pemerintah untuk berperan aktif dalam membantu warga etnis rohingya di Myanmar yang saat ini terzolimi.

Massa juga mengecam tindakan kekerasan dan keberutalan yang dilakukan oleh Militer Myanmar, dalam aksi ini juga massa melakukan penggalangan dana untuk membantu warga etnis rohingya.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Aksi ini juga diikuti oleh Bupati Lampung Tengah Mustafa, usai mengikuti aksi  Mustafa mengatakan, sebagai sesama manusia dan umat islam sudah seharusnya peduli terhadap warga etnis rohingya yang saat ini kondisinya tengah tertekan.(lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif