Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Remaja Tewas Membusuk Didalam Kos

2
×

Remaja Tewas Membusuk Didalam Kos

Share this article
Jasad Ditemukan Tewas Dengan Luka Dibagian Leher

radartvnews.com-  Siswa SMP Ditemukan tewas di dalam kamar kos dengan luka dibagian leher, jasad ditemukan di dalam kamar indekos di Jalan Kapten Abdul Haq, No 20-1 Kelurahan Rajabasa Lama, Rajabasa, Bandar Lampung, Minggu pukul 15:30 (24/9/17).

Kuat dugaan jasad remaja sudah beberapa hari meninggal karena dari lokasi kejadian menimbulkan aroma tidak sedap. Dari keterangan warga, korban diketahui bernama Merdi warga rajabasa, Bandar Lampung.

Murni merupakan saksi penemuan menjelaskan, dirinya mencium bau tidak sedap, Saat dilakukan pencarian dirinya menemukan kondisi korban sudah tewas. “ada bau busuk kami cari dan menemukan jasad korban sudah tergeletak,” ujar murni.

Sementara itu Haris penyewa indekos tempat ditemukannya jasad sudah pergi, Haris sudah meninggalkan kos bersama istrinya Pita dan anaknya Angga.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark mengatakan, kuat dugaan jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan. ” dugaan sementara korban tewas dibunuh, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Bismark di lokasi,(24/9).(ren/sep)