Friday, July 23, 2021

Remaja Tewas Membusuk Didalam Kos

Most Read

radartvnews.com-  Siswa SMP Ditemukan tewas di dalam kamar kos dengan luka dibagian leher, jasad ditemukan di dalam kamar indekos di Jalan Kapten Abdul Haq, No 20-1 Kelurahan Rajabasa Lama, Rajabasa, Bandar Lampung, Minggu pukul 15:30 (24/9/17).

Kuat dugaan jasad remaja sudah beberapa hari meninggal karena dari lokasi kejadian menimbulkan aroma tidak sedap. Dari keterangan warga, korban diketahui bernama Merdi warga rajabasa, Bandar Lampung.

Murni merupakan saksi penemuan menjelaskan, dirinya mencium bau tidak sedap, Saat dilakukan pencarian dirinya menemukan kondisi korban sudah tewas. “ada bau busuk kami cari dan menemukan jasad korban sudah tergeletak,” ujar murni.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Sementara itu Haris penyewa indekos tempat ditemukannya jasad sudah pergi, Haris sudah meninggalkan kos bersama istrinya Pita dan anaknya Angga.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark mengatakan, kuat dugaan jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan. ” dugaan sementara korban tewas dibunuh, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Bismark di lokasi,(24/9).(ren/sep)

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya