Tuesday, June 15, 2021

Bright Gas Tak Laku Di Metropolis

Most Read

radartvnews.com – Terhitung sejak januari 2017, PT Pertamina Wilayah Lampung telah mendistribusikan sekitar 80 ribu tabung Bright Gas elpiji 5,5kilogram. Hal ini diungkapkan SE elpiji Pertamina Wilayah Lampung, Widhi Triadhi.

Widhi mengatakan bahwa saat ini pengguna elpiji Bright gas 5,5 kilogram di Lampung cukup banyak. Dimana potensi pengguna bright gas paling tinggi justru berada diluar kota seperti Lampung Tengah dan Lampung Timur. Sementara untuk wilayah Bandarlampung, penggunanya masih belum banyak.

Namun, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi agar masyarakat yang tergolong dalam keluarga mampu bisa beralih ke gas non subsidi tersebut.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mulai beralih dari gas elpiji 3 kilogram ke Bright gas 5,5kilogram yang dijual sekitar 65-70ribu rupiah pertabung untuk isi ulang. (liz/rie)

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya