Saturday, June 12, 2021

Maut Mengintai, PT.KAI dan Pemkot Disoal

Most Read

radartvnews.com- Jalur kereta api tanpa palang pintu terus memakan korban jiwa. Dalam kurun waktu satu bulan di Bandar Lampung sudah ada tiga kasus, terakhir kali perlintasan tanpa palang pintu merenggut nyawa ayah dan anak yang tewas tertabrak kereta api.

Warga disekitar jalur kereta api tanpa palang pintu meminta agar pemerintah kota maupun instansi terkait memberikan pengamanan dilintasan kereta api.

Alex warga jalan danau toba, kelurahan surabaya, kedaton, Bandar Lampung menyatakan, masalah ini harus segra diatasi agar tidak terjadi korban berikutnya.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

“pihak terkait baik Kereta api maupun pemerintah daerah segera membuat palang pintu di pelrintasan,” ujar alex (9/10).

Hal senada juga diungkapkan Saniah warga jalan danau towuti, kelurahan surabaya, kedaton,Bandar Lampung, saniah menyebut kecelakaan terjadi umumnya karena banyak pengendara yang nekat melintas saat kereta sudah dekat.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

“pemerintah harusnya segera bertindak agar tidak terjadi lagi kecelakaan, harusnya ada palang pembatas jadi saat kereta akan lewat orang tahu,” ujar sania (9/10). (liz/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya