Friday, July 30, 2021

Pelaku Penguburan Bayi Bukan Warga Setempat

Most Read

radartvnews.com- Pasca penemuan sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki laki dikawasan perkebunan singkong milik warga dijalan terusan ragom gawi tiga, beringin jaya, kemiling Bandar Lampung, warga sekitar menduga pelaku pengubur bayi dilakukan malam hari dan pelakunya bukan warga sekitar.

Tati warga beringin taya menyatakan, pelaku pembuangan bayi masih misteri bahkan warga warga masih penasaran dengan pelaku yang tega mengubur bayi tak berdosa itu.

“dikampung ini gak ada wanita hamil, sehingga tidak ada warga yang dicurigai,” ujar tatik (12/10).

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Hal senada diungkapkan oleh Tami, bayi malang itu dikubur pada malam hari hingga dini hari karena siang dilokasi rami warga yang beraktifitas di kebun. “malam disini sepi tapi kalau siang aktifitas warga banyak yang ke kebun,” ujar Tami.

Sementara itu kapolsek tanjung karang bandar lampung Komisaris Polisi Hapran dihubungi lewat telpon, engan memberikan keterangan terlalu banyak. Sejauh ini pihak kepolisian  masih terus melakukan penyelidikan dan masih memintai keterangan warga.(leo/sep)

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya