Thursday, August 5, 2021

Ridho ; Pemimpin Harus Layani Masyarakat

Most Read

BANDARLAMPUNG,- Petahana Bakal Calon Gubernur (Balongub) sekaligus ketua DPD partai Demokrat Lampung, M.Ridho Ficardo meminta seluruh relawan dan kader untuk bergerak menampung aspirasi masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

” Saatnya relawan bergerak dan bekerja maksimal dengan melakukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat. Karena tujuan utama saya (Ridho) untuk maju kembali sebagai petahana semata bekerja demi masyarakat,” kata Petahana Calon Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Sabtu (14/10).

Langkah ini dilakukan agar pemimpin bisa menjadi solusi semua permasalahan yang tengah dibutuhkan oleh masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

“Pemimpin itu tugasnya melayani, mengayomi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat se-Lampung,” ucapnya.

Kesejahteraan masyarakat Lampung menjadi tolak ukur keberhasilan kepala daerah dalam memimpin daerah tersebut.

“Insya allah dengan adanya  kebersamaan, dari relawan, kader dan seluruh elemen masyarakat, Lampung akan menjadi semakin maju periode 2019-2024 mendatang,” ujarnya.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Dilain sisi, situasi politik yang semakin dinamis menjelang digelarnya tahapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, ia meminta kepada para pendukung untuk tidak terpengaruh arus informasi serta hiruk pikuk mengenai partai koalisi yang akan mengusungnya.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

“Partai Koalisi sudah siap dan akan merapatkan barisan untuk bersatu memenangi  pilgub Lampung. Kemenangan ini nantinya adalah kemenangan masyarakat untuk Lampung Maju dan Sejahtera,” jelas Ridho.

Demi mewujudkan kemajuan di Lampung, ia berharap agar seluruh relawan dan kader serta masyarakat Bumi Ruwa Jurai dapat segera merapatkan barisan untuk memuluskan langkah memenangi pilgub 2018 mendatang. (RLS/Tim)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya