Sunday, June 13, 2021

Luhut Ingatkan Sampah Maritim Lampung

Most Read

radartvnews.com- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia  Luhut Binsar Panjaitan, meminta pemerintah Provinsi Lampung harus meningkatkan infrastruktur konektivitas pembangunan kawasan maritim di perbaiki.

Dalam kunjungan ke Lampung dan menjadi keynote speech pada acara seminar dan sidang pleno ikatan sarjana ekonomi indonesia ( ISEI ) ke XIX yang dipusatkan di Lampung, kamis (19/10), Luhut menyampaikan bahwa pembangunan kawasan industri maritim di kabupaten Tanggamus merupakan salah satu planning utama untuk masa depan.

Pemerintah harus saling bersinergi mengatasi persoalan sampah terutama sampah sampah yang berada di kepulauan.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

“untuk diketahui negara indonesia merupakan negara paling terkotor dengan urutan nomor dua didunia setelah tiongkok,” ujar Luhut (19/10).

Untuk mengantisipasi banyaknya sampah, kedepan akan dilakukan ujicoba aspal plastik untuk saat ini pilot project ujicoba aspal plastik baru di Bali dan Bekasi.(lih/sep)

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya