Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Audisi Lampung Got Talent Film “Aku yang Lain”

2
×

Audisi Lampung Got Talent Film “Aku yang Lain”

Share this article
Peserta Audisi Lampung Got Talent Film " Aku yang Lain "

radartvnes.com- Audisi Lampung Got Talent untuk casting menjadi pemain film “aku yang lain”  kamis sore (26/10) resmi dimulai. Audisi Lampung Got Talent ini sendiri berlangsung di tempat wisata puncak mas, Bandar Lampung.

Untuk diketahui audisi yang diadakan mulai tanggal 25 – 28 oktober 2017 ini akan mencari talenta muda dan berbakat asal lampung yang nantinya akan menjadi pemain film berjudul “aku yang lain” yang di produksi oleh Production House Tu7uh Rumah Produksi.

Produser production house tu7uh rumah produksi Andre Murtono mengatakan, bahwa ini akan mulai diproduksi pada bulan januari minggu kedua tahun 2018 mendatang dan ditargetkan gala premiere pada bulan maret atau april 2018, // gala premiere juga akan digelar di provinsi Lampung.

Pemerintah Provinsi Lampung sangat menyambut baik dengan adanya film yang diproduksi dilampung. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika  Chrisna Putra mengatakan, bahwa diharapkan melalui film yang diproduksi diLampung ini bisa mengangkat sektor pariwisata di Lampung supaya lebih dikenal tak hanya nasional tetapi juga internasional.

Audisi Lampung Got Talent ini sendiri digelar selama empat hari dan pada tanggal empat november 2017 puncak grand final.(lih/sep)