Tuesday, July 27, 2021

PAW Miswan Rodi Tunggu Balasan Mendagri

Most Read

radartvnews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung terus memproses pergantian antar waktu anggota legislatif dari fraksi golkar Miswan Rodi.  Lambatnya proses ini dikarenakan DPD Golkar Lampung tidak melampirkan surat keputusan pemecatan yang bersangkutan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai//

Sekertaris Dewan Provinsi Lampung Kherlani mengatakan, proses terus berjalan dan kini DPRD masih menunggu surat balasan dari Kementerian Dalam Negeri.

“DPRD sudah menerima surat dari KPU Lampung yang menjelaskan nama pengganti Miswan Rodi yaitu Riza Mihardi,” ujar Kherlani (3/11). Saat ini surat masih berproses di biro hukum dan diteruskan ke Gubernur Lampung untuk diajukan ke Menteri Dalam Negeri, tutp Kherlani.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

DPRD akan menggelar rapat pimpinan untuk menentukan paripurna pergantian antar waktu usai mnerima surat balasan Mendagri.(wok/sep)

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya