Sunday, August 1, 2021

Tim Futsal Lambar Raih Kemenangan Perdana

Most Read

radartvnews.com – Babak penyisihan grup pada cabang olahragafutsal dalam gelaran pekan olahraga provinsi ( porprov ) ke VIII tingkat provinsi Lampung kembali digelar dilapangan futsal IFA susunan baru  tanjung karang barat  Bandar Lampung minggu pagi.

Kali ini tim futsal kabupaten lampung barat melawan tim futsal kabupaten lampung utara . Babak pertama baru berjalan dua menit , tim futsal kabupaten lampung barat langsung menjebol gawang lampung utara  melalui gol yang diciptakan oleh pemain bernomor punggung A aji hidayatullah . Namun, lampung utara langsung membalasnya semenit kemudian melalui gol yang di ciptakan oleh pemain bernomor punggung 12 Syahid munawar.

Lampung barat kembali mencetak gol di menit ke lima melalui gol Deki Dwi Darmawan .  Lima menit berselang lagi lagi lampung utara menyamakan kedudukan melalui gol yang kembali diciptakan oleh Syahid Munawar, skor pun menjadi sama kuat 2-2 .

Jual beli serangan terjadi pada laga ini , lampung barat akhirnya  menambah gol nya melalui  dua gol yang dilesakan pada menit ke 12 dan 13 . Semenit kemudian lampung utara memperkecil ketertinggalan melalui sepakan gol pemain nomor punggung 11 aldo kurniawan . Gol ini pun menjadi yang terakhir di babak pertama . skor pun 4-3 untuk keunggulan lampung barat.

Babak kedua berjalan pertandingan semakin ketat , namun tim lampung barat selalu mendominasi pertandingan dibabak kedua melalui serangan demi serangan . Namun pada babak kedua ini tak hujan gol yang terjadi seperti dibabak pertama . Lampung Barat akhirnya memastikam kemenangannya pada laga perdananya ini melalui gol kedua yang dilesakan oleh deki dwi darmawan pada menit ke-35 , yang membuat skor akhir menjadi 5-3.

Dengan hasil ini pelatih tim futsal lampung barat Rifki Rico sangat mengapresiasi kerja keras pemainnya, karena kemenangan di awal laga menjadi modal berharga untuk bisa mengamankan juara ataupun runner up grup . Meski begitu pihaknya akan mengevaluasi pemain nya karena pertandingan ini para pemainnya selalu bermasalah pada finishing akhir.

Selain pertandingan antara tim futsal kabupaten lampung utara melawan kabupaten lampung barat, pada hari itu tim futsal lampung timur juga bermain melawan kabupaten tanggamus . Tanggamus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 5-4 . Sedangkan  tim futsal tulangbawang berhasil membenamkan lawannya lampung tengah dengan skor telak 10-1. (lih/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya