Sunday, July 25, 2021

Bulutangkis Beregu Putra Balam Sumbang Emas

Most Read

radartvnews.com- Kontingen Bandar Lampung berhasil meraup medali emas pada Porprov ke VIII tingkat Provinsi Lampung dalam cabang olahraga ( cabor ) bulutangkis kategori beregu putra (29/11).

Tim Bandar Lampung ini berhasil mengalahkan lawannya Lampung Timur dipartai final dengan kemenangan 3-1. Lampung Timur sebenarnya sempat mengungguli Bandar Lampung pada partai final beregu pertama dengan score 21-15 dan 21-8, namun Bandar Lampung berhasil membalikkan keadaannya sehingga score diakhir pertandingan menjadi 3-1.

Lampung Timur sendiri harus puas mendapatkan medali perak, sedangkan perunggu didapat oleh Pringsewu dan Metro. Sementara pada partai final kategori beregu putri, Tim Bandar Lampung harus puas mendapatkan medali perunggu bersama dengan kabupaten Mesuji, Lampung Selatan menjadi juara 1 usai mengalahkan Pringsewu dengan skor 2-0.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Lampung  Abdullah Fadri Auli yang hadir pada pertandingan final mengatakan, bahwa pada gelaran Poprov cabor bulu tangkis kali ini kekuatan semua tim dari kabupaten kota terlihat merata sehingga tim unggulan pun sulit diprediksi.

“porprov ini juga dijadikan sebagai ajang persiapan untuk mencari bibit bibit pebulutangkis asal lampung yang berkualitas untuk di persiapkan dalam Porwil di Bengkulu 2019 dan PON 2020,” ujar Abdullah (29/11).(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya