Thursday, July 29, 2021

Pantau Industri Maritim Kemenhan Kunjungi PT DRU

Most Read

radartvnews.com- Kementerian Pertahanan RI kunjungi industri maritim galangan kapal PT. Daya Radar Utama unit Lampung, rabu siang (29/11). Press Tour ini dilaksanakan dalam rangkaian meninjau salah satu industri maritim galangan kapal yang selama ini mendukung TNI dalam membuat alutsista khususnya armada laut.

 

Kapuskom Publik Kemhan Brigjen Tni Totok Sugiharto mengatakan, kegaiatan ini untuk memperoleh informasi aktual dan faktual tentang kemampuan industri maritim galangan kapal.

PT DRU sendiri telah mendukung alutsista khususnya armada laut guna mendukung pertahanan Indonesia hal ini akan diselaraskan antaran BUMN dan BUMS sehingga akan menjadi industri nasional yang  lebih besar.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Managing Director PT. DRU mengungkapkan pihaknya telah di percaya oleh mabes tni untuk mebanggun landing ship tank yang masih dalam pekerjaan sebanyak tiga unit dan dua unit sudah diserahkan.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya