Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Kalahkan Metro, Bandar Lampung Sumbang Dua Emas

11
×

Kalahkan Metro, Bandar Lampung Sumbang Dua Emas

Share this article
Kalahkan Metro, Bandar Lampung Sumbang Dua Emas

radartvnews.com- Bertanding di lapangan anbustra, cungkeng, Teluk Betung Barat, minggu sore (3/12) laga final sepak takraw putri mepertemukan Bandar Lampung dengan kota Metro.

Pertandingan berlangsung sengit, Bandar Lampung yang mengenakan kaos merah berhasil mengungguli Metro di set pertama 21-16. Memasuki set kedua tim Metro yang diprakarsai Irma dan kawan-kawan memberikan pelawanan hingga berhasil menutup pertandingan dengan skor tipis 24-23.

Dilaga penentuan kota Bandar Lampung tak memberikan celah bagi takraw putri kota Metro set ketiga ditutup dengan kemenangan Bandar Lampung 21-16 dan memastikan satu medali emas.

Sementara final takraw putra sejak awal pertandingan, kota Bandar Lampung terus mengungguli kota Metro, set pertama Bandar Lampung menang mudah dengan skor 21-15, meski mendapat perlawanan Bandar Lampung kembali meraih kemenangan pada set kedua dengan skor 23-21  takraw putra Bandar Lampung memastikan satu mendali emas.

Dengan hasil ini tim sepak takraw Metro memperoleh medali perak untuk kategori kuadran. Sedangkan perunggu diraih tim putri Tanggamus dan Pringsewu, untuk putra perunggu diraih oleh Tanggamus dan Lampung Utara.(sah/san)