Thursday, July 29, 2021

Tercemar Limbah, Warga Meminta Air Bersih

Most Read

radartvnews.com- Air sumur warga  jalan tulung buyut, kelurahan bakung, kecamatan teluk betung barat yang berada di sekitar lokasi tempat pembungan akhir sampah bakung tercemar limbah sampah.

Lusi warga setempat menyatakan, memasuki musim penghujan limbah meresap ke sumur warga sehingga sumur menjadi keruh dan menimbulkan bau tidak sedap, bahkan air sumur warga tidak dapat di konsumsi.

“untuk memenuhi kebutuhan sehari hari  warga mebeli air isi ulang untuk cuci pakaian warga mengandalkan sungai,”kata Lusi (5/12). Sumur dilokasi pembuangan sampah ini sudah lebih dari 4  tahun tercemar limbah, warga berharap kepada pemerintah agar dapat menyalurkan air pipa pdam, tutup Lusi.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sementara Erni warga lainay menjelaskan meski rumahnya mendapatkan air dari PDAM  namun dirinya mengeluhkan ketersedian air yang sedikit. Warga berharap kondisi ini tidak berlarut pemerintah diminta menyediakan air bersih di bakung secara merata.(sah/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya