Tuesday, August 3, 2021

Selamat Bertugas Parosil, Terima Kasih Mukhlis

Most Read

radartvnews.com- Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melantik  Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022  di gedung balai keratun, kompleks perkantoran pemerintah provinsi Lampung, senin pagi (11/12).

Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin dilantik usai membacakan sumpah jabatan dihadapan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Kementerian Dalam Negeri nomor:131.18-3024 tahun 2017 dan 132.18-3025 tahun 2017 tentang pengangkatan bupati dan wakil bupati lampung barat provinsi lampung.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo  meminta bupati dan wakil bupati  Lampung Barat untuk memperhatikan terhadap infrastruktur, sebab wilayah Lampung Barat jauh dari lokasi pemerintah daerah dan pusat.

Selain itu, Gubernur juga meminta bupati  Parosil Mabsus dan wakilnya Mad Hasnurin  selalu berkoordinasi  dengan Kementrian Kehutanan karena   wilayah Lampung Barat  sebagian  merupakan  kawasan hutan lindung  dan hutan taman nasional yang merupakan   kewenangan  dari Kementerian Kehutanan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Ridho juga mengucapkan terimakasih terhadap mantan Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri dan Wakilnya Makmur Azhari yang telah membangun kabupaten Lampung Barat selama dua periode.

Sementara itu, usai pelantikan Parosil Mabsus dan wakilnya Mad Hasnurin menyatakan siap untuk membangun kabupaten Lampung Barat menjadi lebih maju kedepannya.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Terkait program  kerja 100 hari, Parosil  menyatakan 100 hari kerja tidak bisa menjadi tolak ukur, namun pihaknya akan terus  bekerja dan mempunyai program yang berkelanjutan   untuk kemajuan masyarakat Lampung Barat.(lih/san)

 

 

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya