Sunday, July 25, 2021

Reporter Radar TV Peserta Terbaik UKW PWI

Most Read

radartvnews.com–bandarlampung–Reporter Radar Lampung TV untuk wilayah Kabupaten Pesawaran, Windra Pirmana dinyatakan  sebagai lulusan terbaik untuk jenjang Muda, pada pelaksanaan ujia kompetensi wartawan (UKW) angkatan XVII, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, di hotel G Syariah, jalan Urip Sumoharjo, kemarin (21/12). Sementara untuk jenjang Utama, diraih Andi Panjaitan, dari Harian Momentum. Pelaksanaan UKW sendiri berlangsung selama dua hari (20-21/12) dan diiikuti sebanyak 37 peserta, dengan rincian 32 katagori Muda, sisanya 5 orang Utama. Total peserta yang dinyatakan berkompeten sebanyak 33 orang, sementara yang belum 4 orang. “Bagi yang belum berkompeten, masih banyak kesempatan untuk mencobanya lagi. Ambil pelajaran dari mengikuti uji kompetensi yang sekarang ini,” kata Iskandar Zulkarnaen, Koordinator Penguji, saat membacakan hasil keputusan para penguji. 
Dalam kesempatan itu, Kak IKZ-panggilan akrab Iskandar Zulkarnaen, juga menyebutkan, dengan kelulusan hasil UKW angkatan XVII ini, wartawan yang ada di Propinsi Lampung, tergabung dalam PWI Lampung yang sudah dinyatakan kompeten berjumlah 616 wartawan. “Dari jumlah itu yang sudah kompeten paling banyak wartawan muda,” sebut Kak IKZ, yang juga Ketua DKP PWI Propinsi Lampung itu. 

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Penutupan UKW PWI Lampung angkatan XVII itu dilakukan Sekretaris PWI Lampung, Adi Kurniawan, mewakili Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, yang sehari sebelumnya membuka pelaksanaan UKW.”PWI Lampung terus akan menyelenggarakan UKW sampai semua wartawan yang ada di Propinsi Lampung dinyatakan berkompeten semua,” tegas Adi saat memberikan sambutan sebelum menutup UKW. Untuk UKW angkatan XVII para penguji yang berasal dari luar Propinsi Lampung, Firdaus dari PWI Propinsi Banten, Dwikora Putra, dari PWI Propinsi Bali, Oktafriady PWI Sumsel, Tarmilin Usman PWI Propinsi Aceh. Sementara  dua penguji lagi, Nizwar dan Iskandar Zulkarnaen dari PWI Propinsi Lampung. (Ad/Jf)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya