Monday, July 26, 2021

Ini Jumlah Peserta Ujian Paket B dan C

Most Read

radartvnews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung, mulai mendata peserta ujian nasional kesetaraan paket B dan C di Bandar lampung.

Kepala Seksi Dikmas Kelembagaan Disdikbud Kota Bandarlampung Baqat Nasir  mengatakan, berdasarkan data sementara jumlah peserta ujian kesetaraan di Bandar lampung untuk ujian kesetaraan paket B ada 381 peserta yang tersebar di 19 Pusat Kegiatan Belajar Mengajar ( PKBM ), Sedangkan untuk paket C ada 632 peserta yang tersebar di 21 PKBM.

Peserta ujian paket C akan mengerjakan tujuh  mata pelajaran diantaranya biologi atau geografi, bahasa inggriS, bahasa indonesia, matematika, PPKn, ekonomi atau fisika, serta kimia atau sosiologi. Sementara ujian paket B akan mengerjakan enam mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesia, PPKN, Matematika, IPS, Bahasa Inggris dan IPA.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

“Pelaksanaan ujian dimulai pada akhir april 2018 Peserta akan mengerjakan soal ujian berbasis komputer, peserta akan diberikan simulasi akhir bulan januari dengan menggunakan fasilitas yang dimiliki sekolah formal,” ujar Baqat (11/1).

Peserta merupakan siswa yang putus sekolah serta peserta yang sudah usia lanjut yang membutuhkan ijazah untuk melamar pekerjaan.(liz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya