Tuesday, July 27, 2021

Pemindahan Pedagang Tetap Dilakukan

Most Read

radartvnews.com-Dugaan pasar Way Halim sengaja dibakar pun menyeruak, Pasalnya kios-kios ini akan ditempati para pedagang mulai senin lusa. Walikota Bandarlampung Herman HN pun membenarkan kemungkinan sabotase. Karena pada saat kejadian suasana pasar telah sepi dari aktivitas jual beli pedagang.

Herman HN yang meninjau lokasi kebakaran meminta Kapolresta Bandar Lampung untuk menyelidiki adanya sabotase jika terbukti dirinya meminta pelaku untuk langsung ditahan. “Saya minta Kapolresta untuk menyelidiki adanya dugaan sabotase, kalau benar pelaku langsung saja ditahan” ujar walikota.

Sampai malam ini, 150 pedagang yang seharusnya akan pindah tempat pada senin besok harus gigit jari karena dagangannya habis. Api di duga di buat oleh seseorang karna pada saat kejadian suasana pasar telah sepi dari aktivitas pedagang. (Tim/ JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya