Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Gubernur Pastikan Besok Jokowi Resmikan Ruas JTTS

1
×

Gubernur Pastikan Besok Jokowi Resmikan Ruas JTTS

Share this article
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Menjelaskan Rencana Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Lampung

radartvnews.com-Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk meresmikan sebagian ruas Jalan Tol Trans Sumatera. Pemerintah provinsi lampung telah mempersiapkan semua peresmiannya. Jokowi dijadualkan akan berada di lampung selama delapan jam, dimulai dari bakauheni, itera dan Mesuji. Setelah itu rombongan presiden akan bertolak ke palembang//

 

Gubernur lampung M.Ridho Ficardo mengatakan  pihaknya telah mempersiapkan penyambutan presiden dari bandara Radin  Inten II ke bakauheni, lalu ke itera di lanjutkan ke kabupaten Mesuji. Dirinya berharap kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke provinsi Lampung tidak ada kendala dan semuanya berjalan lancar. “ Ya sudah kami siapkan semua, termasuk penyambutan presiden ke Lampung dalam rangka peresmian ruas Jalan Tol Trans Sumatera” Ujar Ridho.

 

Menurut ridho jika operasional keseluruhan JTTS sebelumnya akan terlaksana bulan juni 2018, akan tetapi kali ini peresmian lebih cepat kemungkinan semua operasinya sebelum pemilihan kepala daerah.

 

Sebelumnya kedatangan presiden RI Joko Widodo ke provinsi lampung ini untuk meresmikan sebagian ruas jalan tol trans sumatera. Selain itu, orang nomor satu di indonesia akan melanjutkan ke Mesuji.

 

Sementara, pemerintah kabupaten mesuji dalam rangka kunjungan RI 1 yang direncanakan pada hari minggu 21 januari 2018, telah beberapa kali mengagendakan  rapat untuk mematangkan persiapan penyambutan kedatangan presiden Joko Widodo ke kabupaten Mesuji di rumah dinas bupati mesuji desa brabasan kecamatan Tanjungraya. (Tim/ JF)