Friday, July 30, 2021

Melanggar, TKW Mesuji Sidang di Thailand

Most Read

radartvnews.com- Video viral di media sosial yang berisi tentang curahan hati Marhayati (29) Tenaga Kerja Wanita ( TKW ) asal Mesuji, Lampung belakangan ini langsung direspon cepat oleh Konsulat Republik Indonesia ( KRI ) yang berada di Songkhla, Thailand.

Dari informasi yang didapat Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ( BP3TKI ) Lampung, rabu sore (31/1) TKW asal Mesuji, Lampung yang bernama Marhayati ini sejak selasa kemarin sudah berada di Konsulat Republik Indonesia ( KRI ) Songkhla untuk ditangani lebih lanjut.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Saat  dimintai keterangannya, Marhayati belum bisa menjelaskan alamat valid dirinya karena lupa. namun pihak KRI Songkhla akan menangani lebih lanjut terutama masalah keimigrasiannya karena telah melakukan pelanggaran keimigrasian.

KRI Songkhla sendiri telah berkoordinasi dengan Polisi Thailand terkait proses pelanggaran tersebut  oleh karena itu Marhayati belum bisa secara langsung di pulangkan ke Indonesia karena harus menjalani proses persidangan selama satu minggu baru setelah itu bisa di urus kepulangannya ke Indonesia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya